Ordinary People :)


hari2 yang kulalui masih seperti biasanya, namu hal ini berbeda dari hari2 sebelum2nya…

banyak hal yang telah hilang. kampus kesayangan q sekarang malah membikin aq takut sndiri. aku ga berani lama2 di kampus, aq ga betah kyk dulu. aq udah kehilangan sesuatu yg sangat berharga…

aq selalu berusaha tidak memikirkannya, tpi sampai kpnpun akan tetap ada di pikiranku. masalah yang unfinished…seperti lagunya x-japan. hedeh… cuma tmen2 ku yang bisa nenangin aq, trutama yang cowok. 4 sekawan dari semarang,, yang selalu ada buat aku. sekarang aku benci smua cwe yg ada di kampus… aq ingin menghindari mereka semua… aq ga srek. lagian aku bisa mandiri kok, profesional, bagi waktu, aq msih bisa semua. yang ga aq bisa cuma satu,, melupakan hal itu. selalu rasa itu datang menghampiri aku, dan aq ga bsa menghindarinya, kucoba untuk tidur… namun bayang itu masih aja datang bhkan lewat mimpi.

aq ga tauu… sampai kapan.?? setiap hari aq terkikis… namun aq masih berharap. aq ga suka bohong,, aq ga suka munafik. aq cuma oraang biasa yang simpel, ga neko2, aq selalu berusaha menjaga apa yang aq miliki. aku ga mau merepotkan orang2 disekitarku… aq memang ga punya apa2… memang aku akui, aku jarang banget ke mall atau apalah. kalopun aq pergi kstu paling cuma jalan2, aq ga berani beli macem2,, bahkan nonton bioskop. mungkin itu salah satu kelemahanku. tapi apalah arti semua itu? yang penting adalah rasa nyaman dan tenang dalam menjalani hidup ini…

seakan ini terjadi 2x. orang yang aku sayang menghilang… semuanya secara paksaan… semua apa yang aq katakan aq masih ingat, dimana dan lagi apa saat aku mengatakannya,, aku masih ingat.  Sejak pertama bertemu,,, aku ga tau apa ituu… sudahlah.. dan rasanya aku yang mulai ditinggalkan.

semakin lama semakin ga kuat kalo aq dikampus terus… cuman harapan dari orang tua yang bisa bkin aq bertahan. dan ada satu yang masih aku mau pertahanin…  ingin aku selalu berbuat baik ke semua temenku, aq pgn bantu mereka. salah satu alasan aku dulu ga mau dekat dengan cewek adalah, aku takut nyakitin mereka. namun apakah sekarang aku yang nyakitin mereka? tapi knapa aku yg mlah jadi sakit ginii..😦 apa aku yang salah… apa aku harus bener2 ga mau deketin cew lagii… aku bner2 bisa membenci semua wanita kalo gni trus… wlpun gtu, aq ttep aja menjaga nama baik meereka. aku bakal marah kalo ada orang yang ga tau apa2, mengejek orang yang aku sayang… ga bisa dimaafkan…

aku ga tau harus gimana lagi,,, udah aq tulis di kertas, gambar, lukisan, dll. cuma untuk tidak memikirkan hal itu.. alhasil,, itu hanya mengurangin untuk sementara.. mungkin rasa ini memang bner2 ada…

jika aku telaah dari awal perjalanan,, smua memng terjadi bukan kehendakku… mungkin ini takdir. setiap perjalanan pasti ada titk tertinggi. dan dalam hal ini aku berada dalam posisi tanjakan. Apakah aku bisa naik terys keatas, lalu turun dengan selamat, ataukah aku akan jatuh kembali… dan aku memilih untuk terus bertahan sampai nanti bertahun2… kalopun ntar aku jatuh, ga masalah… yang ptg aq udah nglkuin ap yg aku ingin lakuin, dan aku puas. wlpun hasilnya ga memuaskan… cinta akan datang dg sendirinya,, aq memng bukan siapa2, aku ga bisa memaksa.. namun aku juga punya perasaan sperti yg lainnya…

do the best ajalah… setiap hari selalu ada itu.. smoga aja dia jg ngrasa… mnrutku, pasti dia bisa mrasakan…

About septaoujisama7

I'm a little boy...who is like cosplay.. especialy Syaoran.. I'm is Ordinary Boy.. like this..

Posted on May 8, 2011, in Tak Berkategori. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

