:(


Berubah…

Hari-hari telah aku lalui, semenjak kecelakaan yang aku alami, aku telah banyak merepotkan orang tuaku. dan aku ga mau itu terjadi lagi. cukup sekali!

Ada beberapa sifat yang menjengkelkan dariku, yaitu pelupa. Kunci motorku yang hilang😦

aq ga mau buat orang tuaku khawatir, selalu itu yg ada dipikiranku. Gimanapun aku mau nylesaiin maslahku sendiri, Aku udah terlalu bikin mereka khawatir.

Namun, aku melakukannya lagi. Dompet ku hilang, SIM, STNK, KTM.😦

walaupun KTP ku ga ada, disita semenjak kecelakaan itu…  aku pusing, jadi jarang makan,

beberapa bulan ke depan, padahal banyak yg harus kukerjakan.

yang ada pada waktu dekat ini, membuat majalah megzoplano. waktu hanya sebulan harus sudah jadi. Maslah LKMM, sangat susah menjadi ketua, namun itu tidak masalah. Aku memiliki teman-teman yang percaya sama aku. Dan mereka memiliki potensinya sendiri2.

Ditambah lagi maslah dompet tadi.😦

Ya Allah… salah apakah aku???😦

arrgggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhh….aku benar2 pelupaaaa..

Mungkin aku butuh pendamping yang selalu bisa mengingatkan aku…

gimana menurutmu?

About septaoujisama7

I'm a little boy...who is like cosplay.. especialy Syaoran.. I'm is Ordinary Boy.. like this..

Posted on July 19, 2011, in Tak Berkategori. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

